Monday, July 3, 2006

a wedding


..'love is in the air" kayanya tema yang pas untuk tahun ini. 2 temen baik ku di kantor akan menikah bulan Oktober & Desember ini. And the most important, my lovely brother - si bujang lapuk hehehehe - give a sweet surprise this month, that he will get married ...guess when??? in September...Aaaaahhh, it's only 2 months away :)

Jangan heran, aku jadi kaya ikutan mau nikah. Ikut ikutan pilih pilih gedung, pilih undangan, makanan, baju sampai tempat honeymoon. Sekarang hobby baca majalah wedding, kalau ke malll ngelihatin model cincin kawin terbaru sampai cari tahu jenis jenis kain batik or songket buat D-day nya.

Paling seru, ikutan rajin luluran ke salon bersama ibu ibu berdua ituh. Malah rajinan gue kali dibanding calo pengantinnya. Ngebawelin Tiki buat ke dokter kulit itu hobby terbaru gue :p

Walaupun ikutan repot ini itu, but I am so exciting..Ngelihat artikel tentang perkawinan si A or si B, rasanya ikut bahagia banget. Malah sempet kepikiran kalau resign ajah kerja di advertising terus jadi wedding organiser seru juga kayanya :)

Then something bother me, do I feel exciting about the wedding ? Yes.
Do I want my own wedding now? Ternyata jawaban aku adalah no, i dont want to get married now..I realize, what I like is a "wedding" but well I guess I am not ready to "married" yet..

Sekarang menikah & mempertahankan nya sampai akhir is a very tough job. Godaan nya luar biasa banyak nya. Bukan aku merasa takut, hanya aku merasa tidak mau hanya karena dikejar deadline umur atau males diomelin nyokap aku jadi merasa harus buru buru. Bon Jovi ajah pernah bilang, marriage is not a bed of roses but the beginning of battlefield. Nah, menemukan the right man untuk berjuang bersama, I guess is not that easy..

Then aku jadi berpikir...Apakah kita menemukan dulu orang yang tepat baru kita memutuskan untuk menikah atau karena kita menyadari sebaiknya orang itu menikah baru kita berusaha mencari orang yang tepat untuk membangun rumah tangga bersama?

Damn, ternyata aku memang a complicated person :)



1 comment:

Anonymous said...

Hi darling! Gue juga menikah neh bulan November. Love in the air banget emang.

Buat pertanyaan elo yang terakhir itu.. yg gue rasain. In the right time, in the
right moment, with the right person, everything will feel so right and you will
feel ready with no doubt at all. I made a little note before my wedding, please
read it
here
when you have time.

Luv,
Q